ICT, Review  

Inilah panduan langkah demi langkah dalam Mulai menggunakan Android Enterprise.

Android Enterprise
Android Enterprise

Android Enterprise Direkomendasikan (alias AER) adalah inisiatif Google yang membantu pelanggan menemukan solusi Enterprise Mobility Management (EMM) yang tepat agar berhasil menerapkan perangkat Android mereka. Singkatnya, ini membantu pengguna untuk memilih perangkat mana yang paling cocok untuk perusahaan daripada yang lain. Program AER memungkinkan pengembang Android untuk mengintegrasikan dukungan Android ke dalam solusi EMM mereka melalui API dan alat lainnya. Jaga keamanan data perusahaan dan dilindungi adalah prioritas utama bagi perusahaan dan inilah alasan utama mengapa Google memperkenalkan program tersebut.

Mulai menggunakan AndroidEnterprise

Sebelum memulai, pastikan AndroidEnterprise tersedia di wilayah Anda. Panduan ini membantu Anda mulai menggunakan Android di organisasi Anda.

Langkah 1: Pilih solusi pengelolaan

Solusi pengelolaan membantu Anda menyiapkan, mengamankan, dan mengelola perangkat di organisasi Anda. Misalnya, solusi pengelolaan memungkinkan Anda untuk:

  • Memvisualisasikan inventaris perangkat.
  • Menerapkan kebijakan keamanan, seperti kunci layar dengan kode sandi, dan enkripsi penyimpanan.
  • Menghapus total data dari jarak jauh jika perangkat hilang atau dicuri.
  • Mendistribusikan dan mengonfigurasi aplikasi.
  • Menerapkan kebijakan yang lebih canggih bergantung pada kebutuhan organisasi.

Beberapa penyedia identitas dan produktivitas umum menawarkan fitur pengelolaan Android bawaan sebagai bagian dari solusi mereka. Penyedia pengelolaan mobilitas perusahaan (EMM) pihak ketiga juga menawarkan solusi pengelolaan Android untuk organisasi.

Langkah 2: Sediakan perangkat Android

Mulai dari smartphone yang terjangkau hingga tablet yang tahan banting, Android memiliki perangkat yang dibuat untuk setiap lingkungan perusahaan.

Langkah 3: Siapkan perangkat Android

Android memungkinkan Anda dengan mudah menyiapkan perangkat milik perusahaan dan milik karyawan dengan solusi pengelolaan Anda.

Read more:

Leave a Reply

Your email address will not be published.